Software Slip Gaji Digital

Software Slip Gaji Digital

bisnisholic.web.id Jaman sekarang semuanya menggunakan software,dan salah satunya slip gaji. Kebayang gak sih ada aplikasi slip gaji digital? apa aja sih keuntungannya bagi perusahaan dan karyawan. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Software Slip Gaji Digital. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Software Slip Gaji Digital

Keuntungan untuk Sisi Perusahaan Anda
Penggunaan aplikasi slip gaji untuk pengelolaan slip gaji bisa berdampak positif pada perusahaan Anda. Tiga manfaat yang bisa diberikan antara lain :

1. Hemat Biaya
Karena slip gaji yang dikelola dengan aplikasi nantinya berwujud slip gaji digital, maka perusahaan tidak perlu memberikan anggaran pencetakan slip gaji setiap bulannya. Memang jika dilihat secara satu persatu, penghematan tidak akan seberapa. Namun coba kalikan dengan ribuan karyawan yang slip gajinya diterimakan secara online, berapa dana yang bisa ditekan untuk pencetakan slip gaji sebanyak itu?

2. Program Kantor ‘Hijau’
Karena berkurangnya penggunaan tinta dan kertas, otomatis kantor Anda akan menjadi lebih ‘hijau’ dan ramah lingkungan. Upaya ini sedang digalakkan banyak kantor modern untuk mendukung pelestarian lingkungan dengan meningkatkan efisiensi penggunaan berbagai perlengkapan dan peralatan dalam perkantoran. Menurunnya limbah juga berdampak baik untuk lingkungan secara umum.

3. Jaminan Kerahasiaan Informasi
Tentu, dengan penggunaan slip gaji yang dikelola dengan aplikasi slip gaji, maka kerahasiaan data yang ada akan lebih terjamin. Tidak akan lagi Anda temui lembaran slip gaji yang diletakkan sembarangan dan bisa membocorkan informasi internal dari karyawan Anda secara umum.

Baca Juga : Manfaat Software Payroll Untuk Perusahaan

Keuntungan Slip Gaji Bagi Karyawan
Selain baik untuk perusahaan, penggunaan aplikasi slip gaji juga bermanfaat bagi karyawan.

1. Akses Slip Gaji di Ujung Jari
Karena slip gaji yang disampaikan berbentuk digital dan langsung dikirimkan ke kaun masing-masing karyawan, maka setiap karyawan bisa melihat slip gajinya kapan pun dan di mana pun, pada beberapa aplikasi, penyimpanan secara offline dimungkinkan, sehingga untuk melihatnya bahkan tidak diperlukan koneksi internet.

2. Arsip Rapi, Data Mudah Digunakan
Dengan pengarsipan yang cenderung lebih rapi dan lebih personal untuk setiap karyawan, slip gaji tentu akan semakin mudah dimanfaatkan. Manfaat slip gaji yang beragam untuk karyawan bisa didapatkan tanpa harus repot mengumpulkan slip gaji setiap bulan. Slip gaji yang disampaikan setiap bulan akan terekam secara digital, dan tersimpan rapi sesuai periodenya.

3. Penyimpanan Aman pada Smartphone Pribadi
Sebagai karyawan, tentu urusan dengan berkas berupa kertas sudah bukan lagi jadi hal asing. Jika slip gaji masih disampaikan secara kuno, maka karyawan harus mengingat kembali untuk menyimpan selembar kecil slip gaji agar aman. Ucapkan selamat tinggal pada cara kuno, karena sistem pengarsipan yang ditawarkan aplikasi slip gaji jauh lebih aman, praktis, dan mudah diakses.

Related posts